Bahaya Terlalu Banyak Makan Ikan Asin Bagi Kesehatan

Bahaya Terlalu Banyak Makan Ikan Asin Bagi Kesehatan 


Bahaya Terlalu Banyak Makan Ikan Asin Bagi Kesehatan | Ikan-ikanan merupakan salah satu makanan khas negara Jepang. Mereka melahirkan banyak generasi pintar, cerdas, jenius yang mana dapat memimpin bangsa dengan baik. Siapa sangka setelah di amati, di jalankan penelitian, ini merupakan hasil dari kerja keras dan penunjang lainnya yang membawa dampak negara macan asia itu besar. Mereka yang bekerja tanpa kenal waktu, lelah, dan etos kerja yang unggul. Juga pada konsumsi makan yang baik dan seimbang.

Berikut adalah Bahaya Terlalu Banyak Makan Ikan Asin Bagi Kesehatan:

Rentan tercemar logam berat

Memang ikan asin adalah salah satu makanan yang cukup banyak di gemari dan di senangi. Selain murah, rasaya yang menjanjikan lidah tidak ada yang dapat menandingi. Maka tak salah, banyak ibu ibu yang pandai memproses bahan belanja bahan ini. Sayangnya tidak semua persentase yang ada pada ikan asin ini baik untuk tubuh. Beberapa penelitian yang baru baru ini di lakukan, menyatakan bahwa ada ikan asin yang berbahaya. Yakni mereka yang tinggal di lebih kurang industri, atau berada pada pembuangan limbah industri. Biasanya ikan ikanan ini terhitung ikut tercemar oleh logam berat. amat berbahaya jika sampai di konsumsi oleh manusia.

Resiko tinggi terkena penyakit darah tinggi

Sudah di jelaskan, bahwa bahaya ikan asin merupakan makanan yang mempunyai kandungan garam yang tinggi. salah satunya di buktikan dengan model penyimpanan makanan ini memanfaatkan banyak garam untuk mengawetkannya. Bahkan melebihi obyek batas normal konsumsi garam. Jika manusia terus menerus mengkonusumsinya, ternyata tidak baik untuk tubuhnya. Salah satunya adalah berbahaya terkena penyakit darah tinggi. salah satu penyebab pasien terkana darah tinggi ini adalah punya keadaan garam yang tinggi di dalam tubuhnya.

Beresiko tinggi terkena kanker

Kandungan satu model nutrisi pada tubuh tidak akan berdampak baik pada diri anda. sebab mestinya di hidangkan di dalam jatah yang pas, tepat, dan balance atau seimbang. Sayangnya, jika anda udah berada di depan ikan asin, jawaban untuk menampik makana ini susah. Citra diri ikan asin amat lidah dan mengundang hasrat lidah anda. padahal amat banyak konsumsi ikan asin tidak baik untuk tubuh anda. mengapa?

Dalam ikan asin mempunyai kandungan banyak persentase garam. Padahal normalnya seseorang cuma boleh sampai 5 gram setiap harinya. Jumlah ini lebih banyak dari porsi ikan asin di awetkan di dalam kotak penyimpanan. Sayangnya jika tubuh anda kelebihan jatah persentase garam, akan berdampak negatif. Salah satunya adalah dampak terkena kanker. Ini udah di kupas di dalam American Journal of Clinical Nutrition. Kandungan garam yang amat banyak akan tingkatkan dampak kanker sebanyak 15%.

Resiko tinggi pada penyakit jantung

Kandungan garam yang banyak di dalam ikan asin bukanlah suatu mitos atau cuma spekulasi yang tidak berdasar. Karena memang garam pada makanan ikan asin yang amat banyak tidak baik untuk tubuh. Salah satunya adalah untuk kesehatan jantung anda. menurut penelitian yang di jalankan di Amerika, bahwa kelebihan garam ini dapat tingkatkan dampak penyakit. Bahkan sampai 20% pada kasus jantung anda. 

Itulah Bahaya Terlalu Banyak Makan Ikan Asin Bagi Kesehatan. Jangan lupa share jika bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »