Selasa, 17 Juli 2018

Cara Cepat Menyembuhkan Luka Di Kepala Akibat Kecelakaan

Cara Cepat Menyembuhkan Luka Di Kepala Akibat Kecelakaan 


Anda tidak berakhir menderita luka atau trauma tertentu, tetapi Anda merasa seperti ada cedera kepala. Apa penyebabnya? Berbahaya atau tidak?

Luka kepala biasanya berhubungan dengan kondisi kulit gatal yang menyebabkan goresan terus menerus di kepala dan kulit kepala. Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), ketika luka terbentuk di kepala, bakteri berbahaya dapat masuk ke luka dan menginfeksi berbagai bagian tubuh.

Jenis cedera kepala yang paling umum adalah dermatitis seboroik, psoriasis kulit kepala, dan kutu kepala. Ya, cedera kepala dapat terjadi bahkan jika Anda tidak mendapatkan cedera, tabrakan, atau kecelakaan. Lihat penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Berbagai penyebab cedera kepala:

1. Kista

Kista tumbuh perlahan dan biasanya tidak sakit, tetapi kadang-kadang bisa membengkak, merasakan sakit, dan dapat melepaskan cairan kental dengan bau busuk. Kista tidak berbahaya dan biasanya hilang dengan sendirinya. Namun, jika kista di kulit kepala Anda mengganggu, Anda perlu segera menemui dokter.

2. folikulitis

Jika bakteri, virus, atau jamur masuk ke dalam folikel rambut, Anda bisa mendapatkan infeksi folikulitis. Folikulitis adalah peradangan yang terjadi di folikel rambut, sebuah lubang kecil di kulit tempat rambut tumbuh. Infeksi biasanya tampak seperti jerawat atau benjolan merah yang menyakitkan dengan atau tanpa kepala putih.

Luka di kepala bisa kering, kering, dan gatal. Nyeri biasanya hilang tanpa pengobatan. Namun, jaga area yang luka bersih dan gunakan kompres hangat agar terasa lebih baik. Jika berlangsung lebih dari beberapa hari, temui dokter Anda.

3. Kutu rambut

Kutu rambut sering menyebabkan gatal di kepala. Gatal tidak jarang membuat Anda menggaruk kepala, sehingga akhirnya bisa menimbulkan jaringan parut di kulit kepala. Kutu rambut harus dirawat secara menyeluruh.

4. Kurap

Ringworm meurpakan infeksi umum yang disebabkan oleh jamur. Nah, kurap pada kulit kepala disebut tinea capitis. Kurap menyebabkan bintik-bintik gatal pada kulit, rambut rontok, nyeri, dan nanah yang disebut kerion di kulit kepala Anda.

5. Psoriasis

Kondisi ini dapat menyebabkan bintik-bintik merah dan kulit berkerut di kulit kepala Anda. Karena sering gatal, menggaruk bisa menyebabkan perdarahan dan kudis. Psoriasis mempengaruhi seluruh tubuh Anda. Jadi sepertinya juga muncul di area lain selain kulit kepala seperti siku dan lutut.

6. Dermatitis seboroik

Dermatitis seboroik adalah penyakit kulit yang membuat kulit kering dan mengelupas. Jadi, jika Anda merasakan kulit kepala dengan jari-jari Anda, seolah-olah ada cedera kepala. Sebagian besar bagian tubuh dapat dipengaruhi oleh dermatitis. Namun, area yang paling sering adalah kulit kepala, bulu mata, alis, dan sisi hidung Anda.

Gejala umum dermatitis seboroik mungkin termasuk ketombe, ruam, pengelupasan kulit kering, gatal ringan, kulit berlilin (terutama di belakang telinga), dan kulit memerah (terutama di sekitar hidung dan di tengah dahi).

7. Penyebab lainnya

Penyebab lain cedera kepala dan kulit kepala termasuk jerawat, virus seperti cacar air, dan sekelompok penyakit autoimun langka yang disebut pemfigus, yang terjadi ketika sistem kekebalan menyerang sel yang sehat. Jika Anda khawatir tentang cedera atau gejala tertentu, segera periksa dengan dokter Anda.

Cara Cepat Menyembuhkan Luka Di Kepala Akibat Kecelakaan Dengan Jelly Gamat Gold-G


Cara Cepat Menyembuhkan Luka Di Kepala Akibat Kecelakaan 
Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan alami yang terbukti efektif mengembuhkan penyakit psoriasis secara alami. Terbuat dari ekstrak teripang spesies Stichopus Variegatus (teripang emas) yang merupakan spesies terbaik diantara 1200 spesies lainnya yang hidup di dasar samudra. Dan hanya teripang emas ini merupakan satu satunya spesies teripang yang mengandung Gammapeptide. Kandungan alami ini mempunyai keunggulan dalam mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Selain itu, obat psoriasis pada kulit kepala Jelly Gamat Gold G mempunyai kandungan gizi yang sangat lengkap seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9 Asam Amino. Kandungan inilah yang berperan penting dalam penyembuhan berbagai penyakit.

Berikut Penjelasan Para Ahli Mengenai Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Luka Di Kepala Akibat Kecelakaan

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat psoriasis pada kulit kepala Jelly Gamat Gold G memiliki khasiat luar biasa dalam menyembuhkan penyakit kulit, hal itu telah dibuktikan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor ). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit. Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Adapun penyakit kulit yang dapat disembuhkan dengan Jelly Gamat Gold G antara lain gatal-gatal, bisul, kaki pecah-pecah, psoriasis, dermatis, jerawat, eksim, lupus, vitiligo, herpes, luka bakar, luka diabetes,dll.


Legalitas Jelly Gamat Gold-G

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004ekomendasi
  • (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary
  • Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Cara Konsumsi Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Sebelum Tidur: Konsumsi Jelly Gamt gold-g sehari 1 sendok makan sebelum tidur maka anda akan terhindar dari penyakit : Kencing Manis / Diabetes Melitus, Kolesterol, Typus, Masalah Pencernaan / Maag, Hepatitis, Penyakit Kulit Proriasis, Penyakit Lupus, Radang Sendi / Arthritis Tulang, Tumor Lambung, Masalah Pernafasan / Asma, Radang Paru Paru, Jantung Koroner, Epilepsi, Kanker, Stroke, Talasemia dll. Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Untuk Terapi Pengobatan Penyakit:
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
  • Untuk terapi sakit ringan, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit sedang, minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 5 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 1 sendok makan 3 kali seharai, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.
Cara Pemesanan

Cara pememsanan Jelly Gamat Gold G sangat mudah, Perhatian : Jelly Gamat Gold G ini tidak di jual diapotik terdekat anda, Jelly Gamat Gold G ini khusus dijual secara online, untuk itu bagi anda yang berminat mencoba Jelly Gamat Gold G silahkan anda mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Ketik : MFJG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B
Contoh :
MFJG : 6 botol : Nurul Zainurrohman : Ciawitali RT.03 RW.10 Desa Panulisan Timur Kec. dayeuhluhur Kab. Cilacap Jawa Tengah : 085 223 855 xxx
kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

Order dan Konsultasi Cepat, Tinggal Klik!

Catatan untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Di Tempat Kami:
  • Jangan lupa cantumkan kode MFJG. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode MFJG barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
Pembayaran GOLD-G Sea Cucumber Jelly secara online : Setelah anda mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti admin kami akan membalasnya yakni dengan total dan pembayaran yang harus anda transfer kepada kami setelah barang sampai.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini:

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di Website resmi Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I :
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).

Cara Cepat Menyembuhkan Luka Di Kepala Akibat Kecelakaan

Posted By: Sehat Barokah Official

2 komentar:

Sehat Itu Barokah © 2014. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Blogger Templates | Designed by-Dapinder