Selasa, 17 Juli 2018

Cara Menghilangkan Benjolan Di Belakang Kepala Anak

Cara Menghilangkan Benjolan Di Belakang Kepala Anak


Cara Menghilangkan Benjolan Di Belakang Kepala Anak | Ketika menyentuh bagian belakang kepala bayi, Anda menemukan ada benjolan kecil? Jangan panik, kenali bentuknya dan buat terlebih dahulu.

Dipresentasikan oleh Dr. Aditya Suryansyah, SpA, benjolan yang muncul di kepala bisa menjadi berbagai penyebab. Lokasinya bisa di kulit atau di bawah kulit.

"Jika benjolan itu terletak di bawah kulit, itu sebesar kacang hijau, digenggam tanpa cedera dan tidak melekat pada pangkal (jika diadakan dalam gerakan), mungkin hanya pembesaran kelenjar getah bening karena infeksi," kata dokter yang praktik di RSAB Harapan Kita ke detikHealth.

Jika benjolan membesar dengan cepat maka harus dibawa ke dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut. Karena bisa jadi benjolan bukanlah hal yang normal seperti pembesaran kelenjar getah bening.

"Kemudian jika benjolan kecil itu menempel pada kulit dan pegal saat dipegang, benjolan itu mungkin mendidih," kata Dr. Aditya.

Benjolan pada ulkus biasanya terbentuk karena infeksi di daerah tersebut. Pencetusnya mungkin alergi yang berasal dari makanan seperti telur, susu sapi atau makanan laut. Nah, jika demikian maka terapi terbaik adalah menghindari pemicu alergi dan menjaga kebersihan kulit.

Cara Menghilangkan Benjolan Di Belakang Kepala Anak Dengan Jelly Gamat Gold-G


Cara Menghilangkan Benjolan Di Belakang Kepala AnakKami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G sebagai cara menghilangkan benjolan di belakang telinga anak selain melakukan pengobatan secara medis atau operasi. Jelly Gamat Gold G adalah produk unggulan dari PT GNE TRADING MALAYSIA yang sudah lama dipasarkan di negara-negara Asia dan salah satunya di Indonesia.

Kandungan Teripang Yang Ada Pada Gold G Sebagai Cara Menghilangkan Benjolan Di Belakang Telinga Anak

Jelly Gamat Gold G diolah dari teripang dari spesies terbaik yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) yang mempunyai kandungan jauh lebih besar dari pada spesies lainnya, diolah dengan teknologi modern dengan tangan para ahli di bidangnya sehingga terjamin kualitasnya.

Teripang emas spesies terbaik ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide(tidak dapat di temukan pada spesies teripang jenis lainnya).Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, antaralain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. 

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Periset tersebut menemukan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ; 15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor dan kanker di dalam organ tubuh kita yang terserang ataupun sebagai pencegahan.

Legalitas Jelly Gamat Gold-G

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004ekomendasi
  • (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary
  • Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Cara Konsumsi Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Sebelum Tidur: Konsumsi Jelly Gamt gold-g sehari 1 sendok makan sebelum tidur maka anda akan terhindar dari penyakit : Kencing Manis / Diabetes Melitus, Kolesterol, Typus, Masalah Pencernaan / Maag, Hepatitis, Penyakit Kulit Proriasis, Penyakit Lupus, Radang Sendi / Arthritis Tulang, Tumor Lambung, Masalah Pernafasan / Asma, Radang Paru Paru, Jantung Koroner, Epilepsi, Kanker, Stroke, Talasemia dll. Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Untuk Terapi Pengobatan Penyakit:
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
  • Untuk terapi sakit ringan, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit sedang, minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 5 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 1 sendok makan 3 kali seharai, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.
Cara Pemesanan

Cara pememsanan Jelly Gamat Gold G sangat mudah, Perhatian : Jelly Gamat Gold G ini tidak di jual diapotik terdekat anda, Jelly Gamat Gold G ini khusus dijual secara online, untuk itu bagi anda yang berminat mencoba Jelly Gamat Gold G silahkan anda mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Ketik : MFJG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B
Contoh :
MFJG : 6 botol : Nurul Zainurrohman : Ciawitali RT.03 RW.10 Desa Panulisan Timur Kec. dayeuhluhur Kab. Cilacap Jawa Tengah : 085 223 855 xxx
kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

Order dan Konsultasi Cepat, Tinggal Klik!

Catatan untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Di Tempat Kami:
  • Jangan lupa cantumkan kode MFJG. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode MFJG barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
Pembayaran GOLD-G Sea Cucumber Jelly secara online : Setelah anda mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti admin kami akan membalasnya yakni dengan total dan pembayaran yang harus anda transfer kepada kami setelah barang sampai.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini:

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di Website resmi Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I :
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).

Cara Menghilangkan Benjolan Di Belakang Kepala Anak

Posted By: Sehat Barokah Official

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sehat Itu Barokah © 2014. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Blogger Templates | Designed by-Dapinder