Penyakit Vitiligo Pada Anak Yang Harus Diwaspadai

Penyakit Vitiligo Pada Anak Yang Harus Diwaspadai

Penyakit Vitiligo Pada Anak Yang Harus Diwaspadai | Selamat datang semuanya, kami kembali lagi untuk Anda. Kali ini kami akan membahas tentang penyakit vitiligo pad anak  yang harus di waspadai. Anda harus hati-hati ketika terdapat bercak putih pada Anda dan tidak menyerupai panu, tidak bersisik, dan juga tidak gatal.  


Vitiligo pada anak memang sedikit membingungkan. Hal ini karena tidak sama sekali penyebab dari masalah penyakit kulit, bukan kanker kulit, dan juga tidak disebabkan oleh infeksi, dan anak yang menderita vitiligo sama sehat seperti anak lainnya.  Mari kita bahas lebih lanjut. 

Apa yang terjadi? Masalah kulit ini menyerang melanocyte, jaringan kulit di bawah epidermis yang berfungsi memroduksi melanin. Melanin sendiri adalah pigmen yang memberi warna kulit dan melindunginya dari paparan sinar matahari. Pada saat vitiligo terjadi, melanocyte berhenti memroduksi melanin dan menghasilkan spot pada kulit. Seperti apa, sih? Warna spot lebih muda dari warna kulit di sekelilingnya.

Spot ini bisa menyebar cepat dan permanen, namun bisa juga menyebar secara perlahan dalam waktu yang lama (sehingga Anda tidak menyadari adanya perubahan).

Apa Penyebab Vitiligo pada Anak?

Menurut para ahli, penyat vitiligo pada anak 30% penyebabnya adalah karena faktor genetik. Namun selain dari pada itu, penyakit vitiligo lebih menyerang anak dari orang tua yang menderita kelenjar tiroid, diabetes, dan kerontokan rambut.

Bagian tubuh mana yang terserang? Walaupun bisa menyerang seluruh bagian tubuh, umumnya vitiligo ditemukan di area-area tertentu. Misalnya, bagian yang sering terpapar sinar matahari (wajah dan tangan), lipatan tubuh (siku atau lutut), dan di sekeliling bagian yang memiliki lubang (mata, hidung, hingga pusar).

Penyakit Vitiligo Pada Anak Yang Harus Diwaspadai | Itulah penyakit vitiligo yang menyerang anak. Untuk menyembuhkan penyakit vitiligo kami memberikan solusi kepada Anda untuk menyembuhkan penyakit vitiligo dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti menyembuhkan penyakit vitiligo dengan cepat dan juga 100% sembuh total. 


Untuk Infortmasi Lebih Lanjutr Silahkan KLIK DISINI!!!

Penyakit Vitiligo Pada Anak Yang Harus Diwaspadai 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »