Selasa, 27 Desember 2016

Mengenal Vitiligo Pada Bayi Yang Harus Diketahui

Mengenal Vitiligo Pada Bayi Yang Harus Diketahui

Mengenal Vitiligo Pada Bayi Yang Harus Diketahui | Apakah bayi Anda menderita perubahan pada warna kulitnya? Perlu Anda ketahui bahwa mungkin dia menderita penyakit vitiligo. Disini kami akan membahas tentang penyakit vitiligo pada bayi secara lengkap. Oleh karena itu silahkan simaklah artikel kami berikut ini. 

 
Apa Itu Vitiligo? 

Vitiligo atau dalam istilah kesehatan disebut juga dengan leukoderma merupakan kondisi kesehatan yang berimbas pada pigmentasi kulit bayi. Perhancuran sel-sel kulit yang membuat warna kulit menjadi bercak putih. Perlu Anda ketahui bahwa penyakit vitiligo juga bisa membuat bagian lain dari tubuh yaitu hidung, bola mata, dan juga mulut, bahkan rambut juga bisa menjadi putih.

Penyebab Vitiligo Pada Bayi 

Dikemukan oleh dr. Tri Permatadewi seperti yang dilansir dari laman alodokter.com, penyebab bercak putih pada wajah bayi umumnya disebabkan oleh Pityriasis alba. Pityriasis alba sampai saat ini tidak diketahui penyebabnya. 

Perlu Anda ketahui bahwa lesi yang muncul biasanya memiliki bentuk yang bulat atau oval, warnanya merah muda dan akan terlihat seperti kering dan semakin lama akan semakin terlihat putih. Lokasi yang sering terkena penyakit ini adalah pipi, leher, lengan, dan tubuh bagian atas. Lesi ini semakin bertambah jelas setelah terpapar sinar matahari. Keluhan ini seringkali muncul pada bayi dengan jenis kulit kering.
Selain itu bercak putih pada wajah bayi seperti panu atau tinea versicolor, biasanya ditemukan pada anak yang lebih besa ( kisaran usia 1-3 bulan). Penyebab bercak putih pada wajah bayi ini banyak disebababkan akibat infeksi jamur. 

Penyebab lain dari timbulnya bercak putih pada wajah bayi bisa pula akibatkan adanya tanda awal gangguan eksim kulit dan vitiligo. Vitiligo merupakan penyakit yang menyebabkan terbentuknya bercak-bercak putih pada kulit. Penyakit ini dapat terjadi pada segala usia, tapi umumnya sebelum pengidap berusia 20 tahun.

Mengenal Vitiligo Pada Bayi Yang Harus Diketahui | Itulah Vitiligo pada bayi, untuk menyembuhkan penyakit vitiligo pada bayi, kami memberikan solusi kepada Anda untuk menyembuhkan vitiligo pada bayi dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang secara alami dan aman sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit vitiligo pada bayi. 

Jelly Gamat Gold-G

 Untuk Informasi lebih lanjut klik disini!!!

Mengenal Vitiligo Pada Bayi Yang Harus Diketahui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sehat Itu Barokah © 2014. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Blogger Templates | Designed by-Dapinder