Makanan Yang Dilarang Untuk Penderita Penyakit Vitiligo

Makanan Yang Dilarang Untuk Penderita Penyakit Vitiligo

Makanan Yang Dilarang Untuk Penderita Penyakit Vitiligo | Selamat datang semua, kali ini kami akan memberikan informasi kesehatan kepada Anda tentang makanan yang dilarang bagi penderita penyakit vitiligo. Bagi Anda yang menderita penyakit vitiligo Anda harus menghindari makanan yang dilarang bagi penderita penyakit vitiligo. Ternyata ada beberapa jenis penyakit kulit di dunia ini, dan 1% dari total penduduk bumi adalah penderita penyakit vitiligo yaitu penyakit hilang pgmen warna kulit yang ditandai dengan munculnya bercak-bercak putih  pada area yang paling simetris.
 
Bagi Anda yang menderita penyakit vitiligoberikut adalah Makanan Yang Dilarang Untuk Penderita Penyakit Vitiligo:

· Hindari secara total alias jangan mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung kunyit (turmeric), baik dalam jumlah banyak maupunsedikit.,
· hindari pula mengkonsumsi lombok hijau atau merah (hal ini berdasarkan pengalaman dan hasil penelitian).
· Hindari/ Jangan mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan kimia,, seperti pengawet atau pewarna, bahan makanan yang dimaksud seperti super mie dan sejenisnya dll.

Makanan Yang Dilarang Untuk Penderita Penyakit Vitiligo | Itu makanan yang harus Anda hindari untuk mencegah penyakit vitiligo Anda yang semakin parah. Olah karena itu bagi Anda yang menderita penyakit vitiligo harus benar-benar dalam memilih makanan. Untuk menyembuhkan penyakit vitiligo kami akan memberikan solusi kepada Anda untuk menyembuhkan penyakit vitiligo dengan Jelly Gamat Gold-G yang secara alami dan aman sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit vitiligo dengan alami dan cepat.

Untuk Info Lebih Lanjnut KLIK DISINI!

Makanan Yang Dilarang Untuk Penderita Penyakit Vitiligo

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »