Kamis, 22 Maret 2018

Inilah Cemilan Yang Buat Bahagia Di Atas Ranjang

Inilah Cemilan Yang Buat Bahagia Di Atas Ranjang



Inilah Cemilan Yang Buat Bahagia Di Atas Ranjang | Makanlah dengan cara yang lebih baik, seks yang lebih besar! Siapa sangka camilan berikut dapat membuat kehidupan seks Anda jadi jauh lebih kuat? Simak 7 camilan sehat berikut yang dapat membuat seks lebih menarik di tempat tidur!

ceri

Buah sensual ini mendapatkan reputasi sebagai simbol seks kuliner karena sifatnya yang melimpah. Ceri mengandung antihistamin yang meningkatkan energi fisik, anthocyanin yang memperkuat arteri darah, dan kemampuan untuk mengaktifkan produksi feromon.

Cokelat

Cokelat melepaskan zat dopamine dan serotonin yang membawa perasaan euforia ke otak dan sirkulasi darah. Semakin gelap cokelat, semakin baik.

Avokad

Dengan kombinasi vitamin B6 dan E, buah yang berkhasiat untuk kulit ini juga bisa meningkatkan libido.

pisang

Buah Pak Berbentuk Happy penuh dengan mineral potasium yang berguna untuk mengurangi kembung, menghasilkan hormon seks, dan memperlancar peredaran darah.

kubis

Sayuran kaya antioksidan polifenol dapat meningkatkan kenikmatan seksual dan memudahkan klimaks, lho!

Semangka

Dengan kandungan likopen lebih dari tomat, buah tropis ini menenangkan pembuluh darah dan mempercepat sirkulasi ke Mr. Happy.

Gila

Kacang tanah, kacang mete, kacang almond, dan biji rami dapat menyehatkan sperma dan meningkatkan testosteron, dorongan seksual, dan libido. Mereka juga kaya asam amino yang membangun oksida nitrat untuk membuat ereksi lebih lama.

Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sehat Itu Barokah © 2014. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Blogger Templates | Designed by-Dapinder