Rabu, 01 November 2017

Posisi Terbaik Menurut Survey Yang Patut Anda Coba

Posisi Terbaik Menurut Survey Yang Patut Anda Coba


Posisi Terbaik Menurut Survey Yang Patut Anda Coba | Agar didalam terkait seks tidak membosankan, tersedia sebagian posisi seks yang dapat Anda praktekkan. Mungkin sepanjang ini Anda mulai nyaman bersama posisi missionary atau posisi lainnya dan tidak tersedia keberanian untuk mencoba posisi lainnya. Cobalah sebagian posisi seks dibawah untuk menjadikan interaksi seks Anda senantiasa menggairahkan.

Banyak yang bertanya, memang posisi manakah yang paling banyak mendatangkan kepuasan didalam terkait seks? Ini merupakan suatu pertanyaan umum, memang semua posisi bercinta yang di maksud untuk mendatangkan kepuasan seks yang maksimal bagi para pelakunya.

Dalam terkait bersama pasangan, mungkin sering kadang nampak perasaan jenuh terhadap diri Anda atau pasangan Anda. Untuk itu wajib dilakukan intermezzo atau penyegaran-penyegaran, yang diantaranya lewat posisi bercinta. Posisi bercinta yang condong dinamis sebagaimana yang diajarkan didalam kamasutra, bakal lagi menghidupkan gairah cinta antara Anda dan pasangan. Berikut ini bakal diuraikan Tips lengkap  posisi terbaik didalam bercinta:

1. Missionary terbalik

Posisi missionary adalah posisi seks yang paling lazim dan enteng dilakukan. Mungkin posisi seks ini termasuk yang kerap Anda jalankan dan memicu interaksi seks jadi membosankan. Coba lebih kreatif bersama jalankan posisi missionary terbalik.

Caranya, si pria tidur terlentang, waktu wanita duduk di atasnya dan menghadap ke kaki pria. Sementara pria jalankan penetrasi, wanita secara perlahan tengkurap bersama tangan sebagai penyangga. Setelah itu si wanita meluruskan kaki hingga sejajar bersama kepala pria.

2. Froggie style

Froggie type hampir sama bersama doggie style. Bedanya, didalam doggy type si wanita jalankan posisi layaknya anjing, waktu terhadap froggie style, posisi wanita menyerupai kodok. Setelah itu, pria berlutut di belakang wanita dan jalankan penetrasi berasal dari belakang.

3. Posisi Yogi

Posisi yogi ini memang adalah kebalikan berasal dari doggie style. Caranya, wanita terlentang di atas permukaan datar, misalkan lantai. Kemudian secara perlahan wanita mengangkat tubuhnya bersama mendorong lantai memakai kedua tangan. Setelah itu, pria berlutut di depannya dan jalankan penetrasi.

4. Lap dance

Berikan servis spesial terhadap pria bersama jalankan lap dance. Selain menggairahkan, tehnik ini termasuk enteng dilakukan. Caranya adalah biarkan pria duduk di ujung sofa atau kursi, lantas tangannya berada di belakang untuk menyangga. Setelah itu, wanita duduk di pangkuannya menghadap belakang. Sambil bermain-main, pria dapat jalankan penetrasi.

5. Cowpoke

Posisi ini hampir sama bersama posisi cowgirl yang seksi. Caranya, pria berbaring terlentang bersama kaki yang ditarik ke dada. Kemudian wanita duduk di atasnya, menghadap ke belakang, dan bersandar terhadap kaki pria.

6. Posisi ekstrem ala sirkus

Sebelum jalankan posisi ini, si wanita wajib miliki kelenturan tubuh yang hebat. Untuk jalankan posisi ini, pasangan berdiri berhadapan. Kemudian wanita menaikkan satu kakinya dan disandarkan terhadap bahu pria. Dalam posisi ini, pria jalankan penetrasi sambil memegang kaki wanita supaya tak terjatuh.

Posisi Terbaik Menurut Survey Yang Patut Anda Coba | Enam posisi diatas adalah posisi seks terbaik menurut saya, mungkin Anda mempunyai sebagian posisi seks kesukaan Anda lainnya.  Memang tersedia ratusan posisi seks yang berbeda, dan kecuali tersedia keberanian silahkan dicoba juga.

   

Baru Ramuan Herbal Memperbaiki Kualitas Seks Pria Dari Boyke Dian Nugaraha



Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
No Register : POM TR 132.673.781
100% Terbuat dari Rempah-Rempah Asli INDONESIA

Harga 225.000
Untuk info lebih lanjut Klik FOREDI

 Cara Pemesanan Foredi


Cara pememsanan Foredi sangat mudah, Perhatian : Ladyfem ini tidak di jual diapotik terdekat anda, Jelly Gamat Gold G ini khusus dijual secara online, untuk itu bagi anda yang berminat mencoba Ladyfem silahkan anda mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :


Ketik : MFFG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B
Contoh :
MFFG : 6 botol : Nurul Zainurrohman : Ciawitali RT.03 RW.10 Desa Panulisan Timur Kec. dayeuhluhur Kab. Cilacap Jawa Tengah : 085 223 855 xxx
kirim ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B


Catatan untuk Cara Pemesanan Foredi Di Tempat Kami:

  • Jangan lupa cantumkan kode MFFG. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode MFFG barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.

Atau Kunjungi Langsung Toko Kami Di Bukalapak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sehat Itu Barokah © 2014. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Blogger Templates | Designed by-Dapinder