Rabu, 01 November 2017

Inilah Hal Yang Paling Diinginkan Pria Saat Bercinta

Inilah Hal Yang Paling Diinginkan Pria Saat Bercinta

Inilah Hal Yang Paling Diinginkan Pria Saat Bercinta | Tahukan Anda, bahwa ada sebagian kecenderungan keinginan yang sama terhadap setiap pria dikala bercinta? Mungkin pasangan Anda mempunyi keinginan yang Anda jadi itu aneh. Nah, bersama membaca artikel ini Anda dapat lebih memahami keinginan pria kala bercinta.

Tahukah Anda bahwa ada banyak perihal perihal interaksi intim yang diidamkan pria berasal dari pasangannya tapi mereka tidak dulu berharap ataupun membahasnya. Dan tahukah Anda, pria barangkali dapat bercerita perihal interaksi seks yang luar biasa kepada temannya, tapi ia sendiri tidak memahami apa sebenarnya yang dimaksud ‘luar biasa’ tadi.

Menurut terapis seks Sandor Gardos, PhD, pendiri web site MyPleasure, tiap pria miliki keinginan yang berbeda-beda. “Ada sebagian perihal maupun gerakan yang diinginkan pria kala bercinta bersama pasangannya, tapi ia tak memahami bagaimana menyampaikannya.” Dilansir oleh Cosmopolitan, ketahuilah hal-hal tersebut untuk membuat pasangan bahagia. Berikut perihal yang diinginkan pria kala bercinta:

1. Pria Ingin Wanita Bisa Bergairah bersama Sendirinya

Tidak layaknya pria, wanita butuh kala lama untuk jadi bergairah. Tidaklah heran foreplay yang lumayan lama diperlukan sebelum akan seorang wanita sangat siap untuk bercinta. Terapis seks Gloria Brame, Phd, menilai perihal ini adalah kewajiban pria, “namun wanita terhitung harus mengupayakan untuk masuk ke dalam alam pikir yang sensual supaya mempermudah datangnya gairah bercinta,”. Hal ini mampu dilakukan bersama cara berfantasi, memikirkan hal-hal seksi berasal dari pasangan atau perihal lain yang tentu membuat Anda bergairah.

2. Pria Ingin Seks Jadi Aktivitas yang Menyenangkan

Ada kalanya seks jadi beban atau keterpaksaan bagi satu pihak. Adapula peristiwa dikala Anda mencoba perihal baru, ternyata perihal tersebut tidak disukai pasangan dan jadi membuat kondisi bercinta jadi dingin. Terapis seks Sandor Gardos menambahkan, “kalau ada bunyi aneh atau posisi yang rumit, jangan segera jadi tertekan. Nikmati saja peristiwa tersebut dan kalau harus tertawalah bersama, selanjutnya lanjutkan bercinta.”

3. Pria Ingin Wanita Memberi Petunjuk

Untuk urusan memberi tambahan kepuasan, tahukah Anda bahwa tiap pria mendambakan kekuatan ESP (Extrasexual perception) atau kekuatan membaca apa yang wanita mendambakan kala bercinta? Daripada membuatnya sangat banyak berpikir dan membuat peristiwa bercinta jadi tidak menyenangkan, berilah ia arahan supaya ia memahami bagian-bagian mana  yang membuat Anda jadi senang. Kalaupun saling terbuka tidak ada kata menolak untuk keduanya untuk memuaskan satu sama lain. Karena seks merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi setiap pasangan.

Sampaikanlah arahan supaya dia mampu meraih G-spot atau daerah peka Anda. Jangan terkesan menyuruh, tapi ucapkan bersama pujian. Jika Anda jadi foreplay yang ia melakukan belum membuat Anda siap, jangan segera jadi kecewa, lumayan sampaikan baik-baik kepadanya bahwa Anda tetap butuh kala untuk jadi lumayan bergairah.

4. Pria Ingin ‘Menonton’ Aktivitas Bercintanya

Bagi pria, apa yang ia memandang dapat jadi sama indahnya bersama apa yang ia rasakan. Jadi gabungkanlah ke-2 sensasi tersebut. Cobalah untuk sedia kan cermin yang lumayan besar supaya Anda mampu memandang refleksi kala sedang bercinta. Pakaian yang Anda kenakan terhitung menopang kemauan bercinta meningkat, layaknya lingerie seksi atau sepotong kemeja miliknya. Atau mampu baju yang disukai pasangan Anda yang berbahu transparan yang menonjolkan bagian yang terlihat merangsang.

5. Pria Ingin Anda Menjadi Nakal Hanya Untuk Dirinya
Anda seorang wanita baik-baik dalam kehidupan sehari-hari, tapi untuk kehidupan seksual, jangan samakan perihal tersebut. Gloria Brame kembali menjelaskan, “wanita sering kuatir jadi nakal kala bercinta, karena kuatir dapat merusak citra baik. Ia kuatir pasangannya beranggap dirinya aneh. Padahal pria mendambakan memandang segi liar pasangannya, tapi ia kuatir untuk membicarakannya.” Ketahuilah seorang pria mendambakan seorang wanita yang mampu membuat hatinya jadi dibanggakan. Terkadang manjakan suami Anda, mencobalah aktif atau bersikap nakal di ranjang Anda.

6. Pria Ingin Merasakan Pengalaman baru

Beberapa pasangan barangkali menikmati rutinitas yang itu-itu saja, tapi sebenarnya pria enteng dikejutkan bersama pengalaman yang ‘luar biasa’. Psikolog Joel Block, PhD, penulis buku The Art of Quickie berkata, “Jika Anda menguasai satu gerakan bercinta tertentu yang sangat tidak serupa dan seksi, ia dapat beroleh pengalaman yang tak terlupakan. Hal ini bukan bermakna Anda harus mempelajari buku yang mengenai bersama seks yang menggembirakan untuk Anda, lumayan ambil satu posisi dan gabungkan bersama sentuhan-sentuhan yang mesra.”

7. Pria Ingin Menggabungkan Variasi Bercinta

Bercinta terdiri berasal dari sebagian bagian. Kadang tidak benar satu pihak sangat capek supaya mendambakan segera masuk ke intercourse. Jangan hingga perihal ini berjalan berulang kali. Buatlah variasi bersama memadukan teknik tertentu. Mulai berasal dari kecepatan, tekanan, hingga posisi. Hal ini dapat membuat peristiwa bercinta jadi fresh dan tidak monoton.

8. Pria Ingin Anda Berinisiatif

Jangan biarkan pasangan yang selalu mengajak Anda duluan untuk bercinta. Kejutkanlah bersama inisiatif Anda, karena perihal ini membuat dirinya sebagai pria jadi seksi di mata Anda. Begitu pula bersama setiap perihal yang ia melakukan selama foreplay dan intercourse, jangan cuma jadi pihak yang terima tapi tidak memberi. Inisiatif terhitung menopang menjauhi kebosanan bercinta yang berujung keretakan rumah tangga.

9. Terkadang Pria Ingin Diam Saja

Balikkan kondisi dimana Anda yang mengambil alih dalam bercinta. Jika umumnya Anda diam saja dan mendapat perlakuan istimewa berasal dari pasangan, kini melakukan sebaliknya. Jangan dulu jadi malu untuk mengawali bersama pasangan sendiri. Wanita yang aktif dalam bercinta terbukti mampu mempunyai percikan baru dalam kehangatan rumah tangga. Karena secara tidak memahami ia selalu melacak perihal baru dan eksploratif.

JIka Anda memahahi hal-hal diatas, sudah pasti Anda berdua lebih mampu menikmati dikala bercinta. 


Baru Ramuan Herbal Memperbaiki Kualitas Seks Pria Dari Boyke Dian Nugaraha



Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
No Register : POM TR 132.673.781
100% Terbuat dari Rempah-Rempah Asli INDONESIA

Harga 225.000
Untuk info lebih lanjut Klik FOREDI

 Cara Pemesanan Foredi


Cara pememsanan Foredi sangat mudah, Perhatian : Ladyfem ini tidak di jual diapotik terdekat anda, Jelly Gamat Gold G ini khusus dijual secara online, untuk itu bagi anda yang berminat mencoba Ladyfem silahkan anda mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :


Ketik : MFFG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B
Contoh :
MFFG : 6 botol : Nurul Zainurrohman : Ciawitali RT.03 RW.10 Desa Panulisan Timur Kec. dayeuhluhur Kab. Cilacap Jawa Tengah : 085 223 855 xxx
kirim ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B


Catatan untuk Cara Pemesanan Foredi Di Tempat Kami:

  • Jangan lupa cantumkan kode MFFG. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode MFFG barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.

Atau Kunjungi Langsung Toko Kami Di Bukalapak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sehat Itu Barokah © 2014. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Blogger Templates | Designed by-Dapinder