Rabu, 01 November 2017

Apakah Seks Bermanfaat Untuk Kesehatan? Sangat Bermanfaat

Apakah Seks Bermanfaat Untuk Kesehatan? Sangat Bermanfaat

Apakah Seks Bermanfaat Untuk Kesehatan? Sangat Bermanfaat | Seks sebenarnya tidak dapat terlepas dengan manusia, gara-gara sebenarnya sudah menjadi anugrah berasal dari Tuhan. Banyak orang yang jalankan seks namun tanpa mengetahui fungsi berasal dari seks itu sendiri, selain untuk melampiaskan keinginan yang terpendam di dalam diri, seks termasuk dapat berguna untuk kesehatan, namun jarang orang yang mengetahui bakal perihal ini.

Menurut para pakar kesehatan. seks benar-benar berguna bagi kesehatan tubuh manusia, dimana aktivitas ini bakal menolong membakar kalori dan termasuk melancarkan peredaran darah dengan optimal. Namun seks yang dilaksanakan tidak cocok dengan peraturan yang baik, itu dapat berdampak tidak baik termasuk pada kesehatan manusia. Untuk mengatasi perihal itu maka Anda kudu jalankan seks secara sehat, hanya dengan istri atau suamimu saja, dan tidak mencoba untuk bergonta-ganti pasangan, gara-gara perihal tersebut dapat berbahaya.

Berikut fungsi seks pada kesehatan:

    1.       Membantu mengurangi stres

     Bercinta dapat turunkan tingkat stres dan memelihara tekanan darah Anda. Hal ini diungkapkan oleh para peneliti berdasarkan hasil belajar di Skotlandia. Para peneliti menimbulkan 24 wanita dan 22 pria yang menyimpan catatan aktivitas seksual mereka. Lalu para peneliti menempatkan mereka di dalam suasana stres, layaknya jikalau berbicara di depan orang banyak, di tempat umum, dan diminta mengerjakan soal matematika tingkat tinggi.
Hasilnya, bagi para peserta yang pernah terjalin seks, tingkat stres mereka lebih rendah dibandingkan dengan orang yang mempunyai kasus seksual dan jarang jalankan pertalian seks. Selain itu, tekanan darah mereka yang kerap terjalin seks dan tinggal dengan cenderung lebih stabil.

2.       Meningkatkan imunitas

Berhubungan seks sekali atau dua kali di dalam seminggu diketahui dapat menaikkan level antibodi yang disebut immunoglobulin A (IgA) yang berguna memelihara Anda berasal dari serangan flu dan infeksi lainnya. Sebuah penelitian yang dilakuklan oleh Wilkes University, Pennsylvania, USA, menganalisa 112 orang yang jalankan seks sebanyak 2-3 kali seminggu dan termasuk memeriksa sampel air liur mereka. Hasilnya memperlihatkan bahwa kandungan IgA di dalam tubuh mereka meningkat lebih tinggi daripada orang yang jarang terjalin seks.

3.       Membakar kalori

Bercinta selama 30 menit dapat membakar tidak cukup lebih 350 kalori tubuh Anda. Sebuah hasil yang lebih berasal dari lumayan untuk turunkan berat badan Anda. “Seks adalah modus besar latihan Anda. Dan dibutuhkan kerja fisik maupun psikologis yang lumayan agar memperoleh hasil yang baik bagi kesehatan Anda,” kata Dr. Patti Britton, PhD., seorang seksolog ternama di Los Angeles, AS.

4.       Meningkatkan kesehatan jantung

Sebuah penelitian di Inggris yang dilaksanakan selama 20 th. mnunjukkan bahwa pria yang jalankan seks 2 kali atau lebih di dalam seminggu berisiko lebih rendah 50% terkena serangan jantung daripada pria yang terjalin seks sekali di dalam sebulan. Meskipun sebagian orang cemas bahwa seks termasuk dapat memicu serangan stroke, namun di dalam penelitian tidak ditemukan pertalian pada seberapa kerap jalankan seks dan seberapa besar barangkali terkena stroke.

5.       Meningkatkan kepercayaan diri

Para peneliti berasal dari University of Texas, AS mendapatkan bahwa menaikkan kepercayaan diri adalah keliru satu alasan berasal dari 237 orang untuk jalankan pertalian seks. “Mereka yang sudah mempunyai kepercayaan diri yang baik termasuk menyebutkan terjalin seks agar diri mereka menjadi lebih baik lagi,” kata Dr. Gina Ogden, PhD, LMFT, seorang pakar terapi seks, keluarga, dan perkawinan yang jalankan penelitian itu.
Tentu saja bukan berarti Anda kudu banyak terjalin seks untuk menaikkan kepercayaan diri. Rasa percaya diri adalah berkenaan diri Anda sendiri, bukan orang lain. Tetapi kecuali Anda sudah menjadi diri Anda lebih baik, kehidupan seks yang hebat dapat menolong perasaan Anda lebih baik lagi.

6.       Meningkatkan keintiman

Berhubungan seks dan orgasme dapat menaikkan kandungan hormon oksitosin yang termasuk disebut sebagai hormon cinta agar dapat membangun tingkat kepercayaan seseorang pada pasangannya. Dalam sebuah penelitian pada 59 wanita, para peneliti memeriksa tingkat oksitosin mereka sebelum dan sesudah memeluk pasangan mereka. Hasilnya tingkat oksitosin mereka meningkat sesudah jalankan kontak fisik dengan pasangan mereka. Tingkat oksitosin yang lebih tinggi termasuk berkenaan dengan perasaan tidak mahal hati pada pasangan Anda.

7.       Membantu mengurangi rasa sakit

Oksitosin termasuk diketahui dapat menolong menaikkan hormon endorfin tubuh agar menolong menghalau rasa sakit, layaknya jikalau sakit kepala, nyeri artritis, atau gejala PMS. Dalam belajar yang melibatkan 48 orang yang diminta menghirup uap oksitosin dan sesudah itu jari mereka ditusuk dengan jarum kecil, para peserta tidak benar-benar merasakan sakit. Ini berarti oksitosin sudah menghalau lebih berasal dari setengah rasa sakit pada jari mereka yang ditusuk agar lebih toleran pada rasa sakit.

8.       Mengurangi risiko terkena kanker prostat

Sebuah penelitian menunjukan bahwa kerap ejakulasi dapat turunkan risiko terkena kanker prostat pada pria. Studi yang sudah diterbitkan di dalam jurnal American Medical Association ini mendapatkan bahwa pria yang berejakulasi sebanyak 21 kali atau lebih di dalam sebulan memilki barangkali lebih rendah terkena kanker prostat dibandingkan mereka yang hanya berejakulasi sebanyak 4-7 kali sebulan. Namun, para peneliti termasuk memperlihatkan ejakulasi bukan hanya satu faktor terpenting, gara-gara tetap banyak perihal yang mempengaruhi barangkali seseorang terkena kanker prostat, layaknya jikalau type hidup yang tidak sehat.

9.       Meningkatkan mutu tidur

Oksitosin yang dilepaskan selama orgasme termasuk dapat menolong memelihara mutu tidur seseorang. Akibatnya, mutu tidur yang baik berguna menaikkan kesehatan layaknya jikalau memelihara berat badan yang ideal dan mempunyai tekanan darah yang stabil.

10.   Memperkuat otot panggul

Aktivitas seksual dapat menaikkan kebolehan otot panggul terutama bagi wanita. Semakin kuat otot panggul wanita, kenikmatan terjalin seks termasuk meningkat. Karena itu tak ada salahnya pula para wanita membiasakan berlatih senam Kegel yang dapat memperkuat otot panggul. 

Baru Ramuan Herbal Memperbaiki Kualitas Seks Pria Dari Boyke Dian Nugaraha



Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
No Register : POM TR 132.673.781
100% Terbuat dari Rempah-Rempah Asli INDONESIA

Harga 225.000
Untuk info lebih lanjut Klik FOREDI

 Cara Pemesanan Foredi


Cara pememsanan Foredi sangat mudah, Perhatian : Ladyfem ini tidak di jual diapotik terdekat anda, Jelly Gamat Gold G ini khusus dijual secara online, untuk itu bagi anda yang berminat mencoba Ladyfem silahkan anda mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :


Ketik : MFFG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B
Contoh :
MFFG : 6 botol : Nurul Zainurrohman : Ciawitali RT.03 RW.10 Desa Panulisan Timur Kec. dayeuhluhur Kab. Cilacap Jawa Tengah : 085 223 855 xxx
kirim ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B


Catatan untuk Cara Pemesanan Foredi Di Tempat Kami:

  • Jangan lupa cantumkan kode MFFG. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode MFFG barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.

Atau Kunjungi Langsung Toko Kami Di Bukalapak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sehat Itu Barokah © 2014. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Blogger Templates | Designed by-Dapinder