Rabu, 01 November 2017

Apa Saja Area Sensitif Pada Tubuh Wanita? Ini Jawabannya

Apa Saja Area Sensitif Pada Tubuh Wanita? Ini Jawabannya


Apa Saja Area Sensitif Pada Tubuh Wanita? Ini Jawabannya | Secara biologis, ada lebih dari satu anggota tubuh wanita yang merupakan area sensitifnya. Jika anggota ini Anda sentuh dan Anda belai-belai, maka si wanita akan menggelinjang merasakan sensasi kenikmatan. Anda kudu mengerti dan mengerti bagian-bagian tubuh peka wanita ini, sebelum pasangan Anda meminta untuk membelai bagian-bagian peka tersebut. gara-gara wanita umumnya cuma menunggu.

Ada 10 titik ‘rawan’ di tubuh wanita yang ‘bakal menyerah’ terkecuali disentuh. Jadi, Anda dapat mempraktekkan terhadap istri Anda, untuk memanjakannya, memperlihatkan kasih sayang Anda yang didalam dan merangsangnya sehingga dia senang melanjutkan lebih hot lagi. Anda juga dapat mebelai bagian-bagian peka ini disaat pasangan Andasedang marah atau ngambek gara-gara suatu masalah.

1. Paha anggota dalam. Bagian ini terlampau peka untuk disentuh, gara-gara banyak terkandung urat saraf di sana. Tapi, Anda tak dapat memperlakukannya dengan kasar saking sensitifnya.

2. Belakang lutut. Karena seluruh saraf berakhir di belakang lutut, areal ini juga ‘penuh penyerahan’. Perlakukan dengan lembut.

3. Bokong. Coba deh tangan Anda dialamatkan ke sana, pasti Anda akan merasakan kesenangannya.

4. Leher. Cuma bernapas di kurang lebih sini saja akan membuat istri Anda ‘kelabakan’. Bayangkan terkecuali tangan atau bibir Anda yang ‘bermain’. Lokasi ini juga baik untuk dijadikan sasaran pijatan Anda yang termasyhur itu. Pasti membuat Anda irresistible.

5. Telinga. Sentuhan di area ini terlampau mengasyikkan. Awali dengan bisikan yang lembut dan erotis. Dan teruskan ciuman Anda hingga ke punggung.

6. Kaki. Banyak wanita yang puas kakinya disentuh dan dipijat. Maklum, setelah berjalan ke mana-mana seharian, pastilah anggota ini merengek-rengek minta perhatian. Elusan lembut di jari kaki, telapak kaki, dan tumit, juga merupakan bisnis bagus untuk foreplay.

7. Payudara. Payudara merupakan anggota yang dapat menjadi merupakan perihal pertama yang Anda ingat dari tubuh seorang wanita. Soalnya, tidak cuman bentuknya indah, wilayah ini sebetulnya terlampau peka rangsangan. Wujudnya pun membawa dampak Anda bebas melaksanakan sentuhan didalam wujud apa pun. Temukan, apakah pasangan Anda lebih puas Anda melakukannya dengan lembut, atau sedikit kasar.

8. Pergelangan tangan. Kayaknya aneh, kan??? Tapi, mungkin itu sebabnya para pakar mode menyarankan sehingga wanita membubuhkan wangi-wangian di kurang lebih pergelangan tangannya. Sebab, ada nadi yang peka di situ. Dia pasti akan terkesan terkecuali areal ini Anda jelajahi.

9. Genitalia. Yang ini sebetulnya tak kudu diperdebatkan sama sekali. Berdasarkan pengalaman, area ini sebetulnya menjadi tujuan akhir permainan cinta. Walau begitu, sebetulnya Anda dapat memanfaatkannya didalam foreplay. Cobalah dengan beragam macam cara. Kuncinya cuma satu, melaksanakan dengan lembut.

Sambil berekspedisi, Anda juga dapat mencoba melacak G-spot, U-spot ataupun deep-spot yang kondang itu. Di areal-areal inilah, perasaan seksual wanita paling hebat terkecuali distimulasi. Sekali ketemu tempatnya, sentuhan yang terlembut pun akan berikan sensasi yang menyenangkan. Bisa juga dengan cara menciumnya atau menjilatinya dengan lidah dengan penuhbkelembutan. Dijamin akan membuat pasangan Anda ketagihan. Kalau pun tidak ketemu – layaknya biasa – mencarinya pun cukup menggairahkan, kan?

Dan tahukah Anda, titik paling peka di tubuh wanita?

10. Bibir. Anda jangan hingga membebaskan anggota ini cuma gara-gara Anda terlampau berhasrat melaksanakan eksplorasi di anggota lain. Sebab, bibir wanita dapat dimanipulasi sedemikian rupa sehingga ia akan mulai bergairah, terangsang, sekaligus disayang didalam sementara bersamaan.

Ciuman bibir beri tambahan seluruhnya yang diperlukan wanita disaat melaksanakan hubungan. Teristimewa disaat berhubungan intim. Kalau Anda dulu menggapai puncak didalam situasi Anda berciuman, rasakan sensasi kenikmatannya.

Apa Saja Area Sensitif Pada Tubuh Wanita? Ini Jawabannya | Nah, mungkin Anda tidak kudu menyentuh seluruh 10 anggota selanjutnya terhadap sementara yang sama, cukup dua atau 3 anggota saja, dan menunggu respon darinya, pasti dia akan merengek Agar Anda menyentuh anggota peka lainnya, dan seterusnya terserah Anda.

Baru Ramuan Herbal Memperbaiki Kualitas Seks Pria Dari Boyke Dian Nugaraha


Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
No Register : POM TR 132.673.781
100% Terbuat dari Rempah-Rempah Asli INDONESIA

Harga 225.000
Untuk info lebih lanjut Klik FOREDI

 Cara Pemesanan Foredi


Cara pememsanan Foredi sangat mudah, Perhatian : Ladyfem ini tidak di jual diapotik terdekat anda, Jelly Gamat Gold G ini khusus dijual secara online, untuk itu bagi anda yang berminat mencoba Ladyfem silahkan anda mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :


Ketik : MFFG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B
Contoh :
MFFG : 6 botol : Nurul Zainurrohman : Ciawitali RT.03 RW.10 Desa Panulisan Timur Kec. dayeuhluhur Kab. Cilacap Jawa Tengah : 085 223 855 xxx
kirim ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B


Catatan untuk Cara Pemesanan Foredi Di Tempat Kami:

  • Jangan lupa cantumkan kode MFFG. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode MFFG barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.

Atau Kunjungi Langsung Toko Kami Di Bukalapak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sehat Itu Barokah © 2014. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Blogger Templates | Designed by-Dapinder