Selasa, 31 Oktober 2017

Langkah Untuk Membangkitkan Gairah Seks Wanita Dengan Cepat

Langkah Untuk Membangkitkan Gairah Seks Wanita Dengan Cepat


Langkah Untuk Membangkitkan Gairah Seks Wanita Dengan Cepat | Rosemary Basson, seorang terapis seks menjelaskan jikalau wanita miliki gairah aktifitas ranjang yang netral. Tidak negatif ataupun positif. Kaum udara condong pasrah dan malas untuk memulai sesi bercinta. Gairah aktifitas ranjang terhadap wanita condong terbujuk oleh rangsangan berasal dari pasangannya.FENOMAGZ – Pria menyukai aktifitas ranjang di pagi hari, sedangkan kamu dambakan seks di malam hari. Saat pasangan menyita posisi di ranjang, kamu justru lebih menentukan untuk meringkuk di ranjang. Pria dan wanita miliki gairah seks yang berbeda dan tidak seirama satu sama lain.

Pengaruh hormonal

Hormon yang mengontrol semangat aktifitas ranjang terhadap wanita dan pria adalah testosteron. Hormon ini diproduksi oleh testis dan kelenjar adrenal terhadap pria, sedangkan terhadap wanita diroduksi oleh ovarium.

Fluktuasi hormon, terutama selama menstruasi, memicu wanita miliki semangat aktifitas ranjang yang kuat. Sebelum ovulasi, hormon esterogen terhadap wanita dapat capai puncak dan libido dapat melonjak drastis. Namun usai melahirkan wanita dapat mensekresi prolaktin yang kurangi gairah seks.

Sedangkan pria cuma miliki hormon testosteron yang memegang kendali di dalam gairah aktifitas ranjang. Tinggi atau rendahnya hormon ini tidak begitu berpengaruh terhadap gairah aktifitas ranjang. Menurut sebuah penelitian seksologi, pria bersama dengan hormon testosteron rendah termasuk tetap mampu miliki libido yang tinggi.


Faktor psikologis

Asuhan, budaya, sikap sosial dan agama selama berabad-abad tetap saja memberi tambahan tekanan terhadap moral wanita. Dimana mereka perlu menyembunyikan hasratnya daripada pria. Hal ini kemungkinan menjelaskan mengapa pria mampu mengatasi gairah seks dan perasaan. Pria mampu bercinta bersama dengan wanita yang tidak dicintai.

Umur dan hasrat lakukan aktifitas ranjang

Gairah terhadap pria dimulai terhadap masa pubertas, saat mereka pertama kali merasa masturbasi. Gairah ini dapat konsisten meningkat sampai usia 50 tahun dan perlahan dapat menurun. Di usia selanjutnya pria dapat mengalami andropause, penurunan testosteron yang mengarah ke libido rendah.

Pada wanita kematangan seksual baru capai puncak di usia 35 tahun. Selama menopause, takaran estrogen wanita dapat turun dan ovarium menghasilkan lebih sedikit testosteron. Tapi sebab segi psikologis yang ikut terlibat, ini tidak jadi alasan jikalibidonya dapat menurun. Wanita miliki lebih banyak waktu untuk berpikir berkenaan interaksi dan permintaan mereka termasuk untuk urusan gairah aktifitas ranjang.


Waktu seks

Mengapa pria tetap dambakan aktifitas ranjang di pagi hari? Kadar testosteron pria meningkat 30% di pagi hari. Sedangkan wanita memerlukan waktu yang santai dan tenang untuk bercinta, tidak mampu secara tiba-tiba. Waktu yang ideal untuk bercinta bagi wanita adalah malam hari. Alasannya adalah wanita dapat merasa tenang jikalau anak-anaknya udah terlelap tidur. Inilah yang tetap jadi alasan bentroknya gairah bercinta antara wanita dan pria.

Lalu bagaimana langkah untuk menyelaraskan gairah bersama dengan pasangan?

Ketika pasangan sedang tidak mood, kamu dapat merasa tidak diterima dan rasanya sangat menyakitkan. Untuk jauhi keadaan ini, ada baiknya kamu dan pasangan saling berkomunikasi untuk menyiapkan peristiwa yang tepat. kamu dan pasangan perlu untuk mengekspresikan perasaan satu sama lain. Suasana bercinta dapat makin lama intim jikalau kamu miliki gairah seks yang sebanding.

Baru Ramuan Herbal Memperbaiki Kualitas Seks Pria Dari Boyke Dian Nugaraha



Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
No Register : POM TR 132.673.781
100% Terbuat dari Rempah-Rempah Asli INDONESIA

Harga 225.000
Untuk info lebih lanjut Klik FOREDI

 Cara Pemesanan Foredi


Cara pememsanan Foredi sangat mudah, Perhatian : Ladyfem ini tidak di jual diapotik terdekat anda, Jelly Gamat Gold G ini khusus dijual secara online, untuk itu bagi anda yang berminat mencoba Ladyfem silahkan anda mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :


Ketik : MFFG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B
Contoh :
MFFG : 6 botol : Nurul Zainurrohman : Ciawitali RT.03 RW.10 Desa Panulisan Timur Kec. dayeuhluhur Kab. Cilacap Jawa Tengah : 085 223 855 xxx
kirim ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B


Catatan untuk Cara Pemesanan Foredi Di Tempat Kami:

  • Jangan lupa cantumkan kode MFFG. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode MFFG barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.

    Atau Kunjungi Langsung Toko Kami Di Bukalapak

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sehat Itu Barokah © 2014. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Blogger Templates | Designed by-Dapinder