Selasa, 31 Oktober 2017

Hati-Hati!!! Berikut Adalah Posisi Seks Berbahaya Dan Membuat Sakit Mr P


Hati-Hati!!! Berikut Adalah Posisi Seks Berbahaya Dan Membuat Sakit Mr P | Posisi seks sesungguhnya sanggup berisiko fatal kalau di melaksanakan bersama dengan langkah yang tidak tepat. Kamu kemungkinan harus menjauhkan kenakan posisi seks selanjutnya ini kalau tidak dambakan berakhir bersama dengan penis yang patah.

Membalikan posisi cowgril

Saat pasangan melaksanakan posisi cowgril, maka dia akan duduk diatas kamu. Saat dia dambakan membalikan tubuhnya bersama dengan cepat pas penis ereksi kuat, maka ini sanggup berbahaya. Hal ini akan menyakiti penis sebab amat banyak tekanan terhadap poros kamu.

Pogo stick

Dalam posisi misionaris berdiri ini, kamu menolong semua berat badan pasangan, membungkuk ke belakang, melenturkan lutut untuk membuat gerakan naik dan turun. Namun, kalau amat lama melaksanakan posisi seks ini, kamu sanggup menyakiti penis kamu, sebab beban berat badan pasangan kamu.

Stairway to heaven

Saat kamu duduk di tangga dan dia duduk terhadap pangkuan kamu, maka akan membuahkan kenikmatan seksual yang luar biasa. Tetapi, kalau salah gerakan sedikit saja sanggup menyakiti penis, khususnya disaat penetrasi amat cepat.

Pasangan duduk di atas pinggir meja

Dalam posisi layaknya ini, pasangan akan duduk di atas meja dan kamu siap melaksanakan penetrasi. Namun, posisi layaknya ini akan menjebak penis, sebab stimulus yang kuat akan menghimpit tulang kemaluannya, di mana akhirnya akan menyakiti penis.

Menggunakan bola gym

Ketika berhubungan seks mengfungsikan bola gym sanggup menambah sensasi permainan. Namun, mengfungsikan bola gym disaat berhubungan seks sanggup membahayakan penis, disaat salah melaksanakan gerakan. 

Hati-Hati!!! Berikut Adalah Posisi Seks Berbahaya Dan Membuat Sakit Mr P

Baru Ramuan Herbal Memperbaiki Kualitas Seks Pria Dari Boyke Dian Nugaraha



Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
No Register : POM TR 132.673.781
100% Terbuat dari Rempah-Rempah Asli INDONESIA

Harga 225.000
Untuk info lebih lanjut Klik FOREDI

 Cara Pemesanan Foredi


Cara pememsanan Foredi sangat mudah, Perhatian : Ladyfem ini tidak di jual diapotik terdekat anda, Jelly Gamat Gold G ini khusus dijual secara online, untuk itu bagi anda yang berminat mencoba Ladyfem silahkan anda mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :


Ketik : MFFG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B
Contoh :
MFFG : 6 botol : Nurul Zainurrohman : Ciawitali RT.03 RW.10 Desa Panulisan Timur Kec. dayeuhluhur Kab. Cilacap Jawa Tengah : 085 223 855 xxx
kirim ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B


Catatan untuk Cara Pemesanan Foredi Di Tempat Kami:

  • Jangan lupa cantumkan kode MFFG. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode MFFG barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.

    Atau Kunjungi Langsung Toko Kami Di Bukalapak

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sehat Itu Barokah © 2014. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Blogger Templates | Designed by-Dapinder